Bupati Landak Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Keuangan Dan RAPBD Tahun 2021

Editor: suaraborneo.id author photo


LANDAK, suaraborneo.id
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak kembali menggelar rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan jawaban Bupati Landak terhadap Pandangan Umum (PU) Fraksi-fraksi DPRD Landak tentang Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2021 yang telah disampaikan oleh Bupati Landak pada beberapa waktu lalu.

Rapat yang dilaksanakan secara Vicon (Video Conference) yang dihadiri secara langsung, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman didampingi Wakil Ketua bersama Anggota DPRD Landak, Bupati Landak/Wakil Bupati Landak, Sekwan, Sekretaris DPRD, Sekretaris Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak yang terkait, pada Rabu (11/11/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman menyampaikan bahwa ini rapat paripurna mendengarkan penyampaian jawaban Bupati Landak atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap nota keuangan dan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Landak tahun anggaran 2021.

"Terkait Pandangan Umum Fraksi-Fraksi tadi sudah dijawab dan di jelaskan oleh Bupati Landak secara virtual, tinggal tindaklanjutnya yaitu besok hari Kamis, Jumat dan senin mendatang, ada rapat kerja komisi-komisi yaitu komisi A, B dan Komisi C dengan mitra-mitra kerjanya dan hasil rapatnya akan dilaporkan kepada badan anggaran. Setelah itu badan anggaran akan rapat kembali mengadakan rapat gabungan terkait RAPBD," ucap Heri Saman.

Ia juga menambahkan, agar  pembahasan ini berjalan dengan lancar.

"Kita lihat saja nanti perkembangan pembahasannya, terutama berkaitan dengan program-program, semoga berjalan dengan lancar tanpa kendala," harap dia.

Demikian pula Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak tentang Nota Keuangan Daerah dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2021 yang disampaikan melalui Vicon (Video Conference).

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak kami mengucapkan terima kasih kepada semua Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak tentang masukan-masukan yang telah disampaikan, karena sangat diperlukan untuk kedepannya dan semoga ini dapat disahkan secepatnya," ucap Bupati Landak.(MC DPRD Landak/ Anton)


Share:
Komentar

Berita Terkini