Anggota DPRD Fraksi Golkar Imbau Masyarakat Terapkan 3M

Editor: Redaksi

Mathius Candra Dawi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan (dapil) 3, Mathius Candra Dawi mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes). 


"Terapkan 3M, selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak," kata Mathius  Candra Dawi, Rabu (11/11).


Hal ini kata dia, juga dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) atau bencana non alam yang angka penyebarannya sampai saat ini masih tinggi. 


"Pemerintah hanya ingin supaya kita selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup yang sehat. Dengan begitu kita bisa membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," ujar legislator partai Golkar ini. 


"Semoga dengan kita selalu menerapkan protokol kesehatan dan 3M, kita terhindar dari penularan Covid-19," ungkapnya.


Legislator Golkar ini menambahkan, terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan musim kampanye paslon Bupati-Wakil, maka ia juga mengimbau kepada masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan. 


"Terutama pada saat sosialisasi, mengumpulkan banyak orang, maka harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M," pungkasnya. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini