Ardi: Tidak Ada Pilihan Lain, Pilih Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Sosialisasi di Rirang Jati 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Rupinus-Aloysius sosialisasi di Desa Rirang Jati dan dusun Gerinis desa Rirang Jati, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalbar," Senin (19/10) malam. 

Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus. 


Dalam orasi politiknya, Rupinus lebih banyak memaparkan terkait pembangunan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama Aloysius. Karna banyak isu yang mengatakan selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius pembangunan berjalan ditempat. 


"Siapa bilang pembangunan jalan ditempat! Kami sudah berbuat, kami sudah membangun! Di desa ini, salah satunya adalah tahun lalu pembangunan kantor Desa di kedesaan Rirang Jati dan bantuan bibit ikan kepada kelompok tani di Rirang Jati dan bantuan bibit cabe," jelas Rupinus. 


"Masih banyak keberhasilan pembangunan lainnnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, masyarakat lebih tau apa yang kami buat selama 5 tahun memimpin Kabupaten Sekadau ini," tambahnya. 


Selanjutnya, orasi politik dari Ardi Wiranata dari Fraksi Partai Perindo mengatakan sudah banyak pembangunan selama 5 tahun kepemimpinan Rupinus-Aloysius. 


"APBD Kabupaten Sekadau tahun 2021 juga program Rupinus-Aloysius. Ngapain pilih yang baru, mari kita dukung yang sudah bekerja selama ini yang sudah terbukti dan teruji, mari kita dukung pasangan nomor urut 2 untuk kembali melanjutkan pembangunan yang sudah ada," Ardi. 


Selain itu, Ardi juga menegaskan kepada tim pendukungnya pada Pileg 2019 lalu untuk mendukung Rupinus-Aloysius. 


"Tidakbada pilihan lain. Kalau mau pembangunan dilanjutkan, dukung Rupinus-Aloysius pasangan nomor urut 2 pada  9 Desember 2020 nanti," ajaknya. (tim) 



Share:
Komentar

Berita Terkini