M. Jais: Kepemimpinan Rupinus-Aloysius Sudah Terbukti dan Teruji

Editor: Redaksi

M. Jais 

SEKADAU, suaraborneo.id - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Mohammad Jais yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PAN sampaikan alasan partainya, mendukung pasangan Rupinus dan Aloysius karena kepemimpinan mereka sudah terbukti dan teruji.


"kita melihat sendiri keserderhanaan beliau dalam memimpin. Dan Kabupaten Sekadau perlu mempunyai pemimpin seperti mereka," kata Jais kepada wartawan Senin, (19/10/2020).


"jika tidak ada pembangunan selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius, itu mustahil!," tambahnya. 


"Kalau dikatakan tidak ada pembangunan infrastruktur kita bisa sama-sama melihat bagaimana cara mereka membangun. Jangan menjelekkan apa yang telah orang buat. Dan kalaupun ada berita yang miring itu wajar. Karena ini musim Pilkada pasti ada berita miring pastilah ada yang dilontarkan oleh pihak lawan. Tetapi, jika masyarakat cerdas pasti sudah tahu siapa yang telah berbuat untuk Kabupaten Sekadau," paparnya lagi. 


Untuk itu, Politisi PAN ini meminta kepada masyarakat agar bersama-sama melanjutkan kembali apa yang telah dibuat oleh pak Rupinus dan Aloysius.


"mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius di Pilkada tahun ini. Dan ini sudah menjadi harga mati untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini. Pilihlah yang sudah terbukti dan teruji," ajak Jais. (Tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini