-->

Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kalbar Bertambah 19 Orang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penambahan kasus Baru terkonfirmasi positif covid-19 

PONTIANAK, suaraborneo.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harisson kembali mengumumkan penambahan 19 kasus baru konfirmasi positif Covid-19 di Kalbar, pada Minggu (4/10) sore.


Kasus baru tersebut terdapat di empat daerah, yakni Kota Pontianak, Kubu Raya, Melawi dan Kabupaten Sintang. Dimana diketahui untuk dua daerah seperti Sintang dan Melawi saat ini sedang melaksanakan tahapan Pilkada.


“Konfirmasi baru 19 orang (dirawat di RS 1 orang), Kota Pontianak 13 orang, Kubu Raya 4 orang, Melawi  1 orang, Sintang  1 orang,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson kepada wartawan, Minggu (4/10) sore.


Selain itu, Harisson juga menyampaikan ada kasus sembuh 19 orang yang terdapat di Kota Pontianak 8 orang, Kubu Raya 5 orang, Kota Singkawang 2 orang, Sintang 2 orang, Mempawah 1 orang, dan Luar wilayah 1 orang.


Dengan demikian, kata Harisson, jumlah kasus Konfirmasi Positif di Kalbar hingga Minggu (4/10) ada sebanyak 1042 orang dengan 9 orang dinyatakan meninggal dunia.


“Total Kasus Konfirmasi 1042 orang, kasus sembuh 866 orang (83,10%) dan meninggal 9 orang,” pungkasnya.(TS).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini