Herman: Pilih Calon Pemimpin yang Memberi Manfaat

Editor: Redaksi

Sosialisasi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius (RA) sosialisasi di kampung tebal Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu malam (10/10/2020).

Hadir sosialisasi bersama warga kampung tebal, Anggota DPRD Sekadau dar Fraksi Partai Golkar, Zainal dan Muslimin, Fraksi PAN Herman, relawan dan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, agama kampung Tebal.


Dalam penyampaian orasi politiknya, Anggota DPRD Sekadau Fraksi PAN, Herman  mengatakan, pemilihan kepala daerah di Pilkada 2020 memang unik, karena tidak di izinkan berkampanye dengan jumlah besar, hal ini disebabkan situasi masih ditengah pandemi Covid-19. 


"Suka tidak suka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, berkampanye ditengah pandemi virus corona harus melaksanakan 8 titik setiap hari, dengan dibatasi maksimal 50 orang yang hadir." jelasnya. 


Herman mengungkapkan bahwa partai PAN pertama kali memberikan rekomendasi B1KWK kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus-Aloysius pada pilkada sekadau 2020. 


"Jadi partai PAN sudah pasti memberikan dukungan penuh dan memenangkan Rupinus-Aloysius dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau." ujarnya. 


Selain itu, ia juga mengajak kepada warga kampung Tebal dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Sekadau bukan cari pemimpin ras, suku ataupun agama. 


"Kita cari pemimpin kabupaten Sekadau, berarti bukan mencari pemimpin kepentingan Dayak, Melayu, Cina, dan Jawa. Jadi, pilihlah calon bupati dan wakil bupati yang kira-kira memberi manfaat buat kita semua." kata Herman.


Herman juga menyampaikan salah satu program kerja Rupinus-Aloysius adalah membangun tempat ibadah. 


"kita harus mengakui dalam rangka mewujudkan cita-cita bahwa kita menginginkan masjid agung berdiri kokoh di Kabupaten sekadau. Pembangunan Masjid Agung dalam proses pengerjaan secara bertahap, dan sudah dianggarkan 18 miliar, dalam perencanaan kurang lebih 25 miliar." jelasnya. 


Diakhir penyampannya, Herman mengajak semua warga dengan tanpa alasan bahwa pastikan Rupinus-Aloysius harus menang. 


"Rupinus-Aloysius didukung 18 kursi dari 30 kursi di DPRD Sekadau, dari itu kita sudah unggul, maka dengan ini kami dari tim koalisi mengajak bapak-bapak, ibu-ibu pada tanggal 9 Desember bersama-sama mencoblos Rupinus-Aloysius nomor urut 2." ajak Herman. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini