Bupati Sanggau : Generasi Muda Jangan Ikut Terlibat Dengan Narkoba

Editor: Redaksi


SANGGAU, suaraborneo.id - Menyikapi kasus tindak pidana narkotika jenis sabu asal Malaysia seberat 14 kilogram lebih hasil tangkapan Polres Sanggau bersama Kodim 1204 Sanggau diwilayah Perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau belum lama ini yang dimusnahkan tersebut merupakan pelakunya adalah para generasi muda.


Bupati Sanggau, Paolus Hadi, berpesan kepada masyarakat Sanggau terutama para generasi muda agar tidak terlibat dengan kasus tindak pidana narkoba, pasalnya, kasus tindak pidana narkoba tersebut merupakan ancamannya berat bahkan mati. "Saya lihat pelaku kasus tindak pidana narkotika 14 kilogram lebih jenis sabu ini pelakunya adalah generasi muda dan warga Sanggau," Kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau. Rabu, (14/10/2020).


"Untuk itu, saya minta kepada masyarakat Sanggau terutama generasi muda yang lain jangan ikut terlibat dengan narkoba," ujar PH sapaan akrabnya.


"Nah, untuk mereka yang sudah berani melakukan tindak pidana narkotika ini berani juga menanggung resiko dan hukuman yang setimpal (Sesuai undang undang yang berlau)," Pungkasnya. (Bry)

Share:
Komentar

Berita Terkini