Aloysius Bersama Tim Koalisi Disambut Antusias warga Kedomba dan Dusun Entada

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim paslon RA 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi dan tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius (RA) gelar Sosialisasi di dusun Kedomba desa Genis Tekam dan dusun Entada desa Bokak Sebumbun, Sabtu (3/10). Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati Sekadau Aloysius.


Kedatangan Aloysius bersama Tim Koalisi pasangan RA disambut antusias oleh warga dusun Kedomba dan dusun Entada. Karna memang, pasangan petahana ini sangat disukai dan masyarakat kabupaten Sekadau masih menginginkan Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan untuk 2 periode. 



Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan visi dan misi, Aloysius, calon petahana ini lebih banyak memaparkan pembangunan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama calon Bupati Sekadau, Rupinus, sebagaimana kita ketahui bahwa keduanya saat ini sedang cuti sebagai peserta Pilkada Sekadau tahun 2020.


Aloysius menyebut, salah satu pembangunan lainnya yang sudah dilakukan selama 5 tahun kepemimpinannya dengan Bapak Rupinus (Bupati Sekadau) adalah pembangunan kantor Desa.


"Kami anggarkan untuk 14 unit kantor desa dalam satu tahun dengan sebaran di 7 kecamatan, termasuk tahun 2020 ini pembangunan kantor desa Bokak Sebumbun," jelas Aloysius.


Usai sosialisasi di dusun Kedomba, calon Wakil Bupati Sekadau Aloysius melanjutkan sosialisasi di dusun Entada Desa Bokak Sebumbun. Kedatangannya bersama tim koalisi dan para relawan disambut antusias oleh warga Dusun Entada karna memang kedatangannya sudah ditunggu oleh warga setempat. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini