Alexius Akim: PSI Mendukung Penuh Untuk Kemenangan Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Ketua DPW PSI Kalbar, Alexius Akim 

SEKADAU, suaraborneo.id - Ketua DPW PSI Kalimantan Barat, Alexius Akim mengatakan, PSI sudah memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius.


Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh kader PSI Kabupaten Sekadau agar mendukung penuh (all out) untuk kemenangan pasangan Rupinus-Aloysius.


"Sehingga Rupinus-Aloysius dapat dikukuhkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2020-2024," ujar Alexius Akim kepada wartawan usai mengikuti acara Kopdarsus DPD PSI Kabupaten Sekadau di Sekretariat Bersama Koalisi Serasi, Sabtu (31/10).


"Maka saya meminta semua gerakan PSI mulai dari DPW, DPD sampai pada DPC dan ranting mampu memanfaatkan struktur partai yang ada, sehingga optimalisasi yang dilakukan mampu membuahkan hasil yakni kemenangan pasangan Rupinus-Aloysius," pintanya. 


Alexius Akim juga mengatakan bahwa dirinya juga siap melaksanakan kampanye atau sosialisasi di untuk Rupinus-Aloysius di Kabupaten Sekadau.


"Hari ini juga asaya akan dampingi calon Bupati kita Pak Rupinus sosialisasi ke Nanga Mahap," ungkap Alexius Akim. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini