Pina: Alhamdulillah Bisa Tampil Ditingkat Prov Kalbar Mewakili Sekadau

Editor: Redaksi

Pina Mardiana 

SEKADAU, suaraborneo.id - Usai melantunkan ayat-ayat suci Qur'an, Pina Mardiana peserta asal kabupaten Sekadau merasa gembira bisa mewakili kabupaten Sekadau di Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII 2020 tingkat Propinsi Kalimantan Barat cabang tilawah golongan remaja. 

"Alhamdulillah bisa tampil ditingkat Provinsi Kalbar untuk mewakili Kabupaten Sekadau," ucap Pina kepada wartawan usai tampil lomba cabang tilawah golongan remaja Jumat, (18/09/2020).


Wanita yang melantunkan surat Al-a'raf ayat 189 merasa lega setelah tampil. Namun ia tidak pernah puas dalam hal ilmu membaca Al-Qur'an.


"Alhamdulillah setelah tampil saya merasa lega. Namun saya tidak pernah puas dengan ilmu saya sampai saat ini. Dan saya akan tetap terus belajar hingga sukses sampai ke MTQ tingkat Internasional," tuturnya.


Untuk itu ia berharap agar kepada seluruh pecinta Al-Qur'an agar tetap belajar dan tidak pernah puas begitu saja.


"Jangan pernah puas dengan ilmu kita saat ini. Belajar dan terus belajar, karena dengan belajar kita akan semakin berkembang untuk mengaplikasikan ilmu tilawah kita untuk generasi penerus kita kelak," pungkasnya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini