Nek Kori Terima Bantuan

Editor: suaraborneo.id author photo

Nek Kori saat menerima bantuan dari Relawan Kemanusiaan
LANDAK , suaraborneo.id - Nek Kori, warga desa Dara Itam Satu, kecamatan Jelimpo kabupaten Landak, menerima bantuan dari Relawan Kemanusiaan kabupaten Landak, Sabtu (19/09/2020).

Nek Kori, yang sudah lanjut usia (Lansia) diberikan bantuan, lantaran mendapat musibah, selain penyakit yang sudah lama dideritanya, juga rumah tempat dia tinggal hangus terbakar.

Dia tidak mempunyai biaya untuk berobat, jika dirawat di Rumah Sakit, selama ini hanya berobat di klinik terdekat namun tidak ada perubahan dengan kondisi penyakitnya.

Relawan kemanusiaan kabupaten Landak saat menyerahkan bantuan kepada Nek Kori
Menurut CEO Relawan Kemanusiaan, Muhardiansyah, Nek Kori, ingin berobat ke Rumah Sakit, namun terkendala biaya yang lumayan mahal.

"Maka dari itu, kami relawan  kemanusiaan, memberikan santunan, guna membantu biaya pengobatannya," ujar Muhardiansyah.

Sekitar 23 orang Relawan ikut turun langsung memberikan sumbangan dan santunan sumbangan, berupa sembako dan sejumlah uang yang terkumpul hasil Aksi Galang dana yang dilakukan pada 16 September 2020 lalu di jalan dan santunan berasal dari sumbangan ikhlas seluruh anggota Relawan Kemanusiaan.

" Kami berharap sumbangan ini keluarga yang menerima dapat sedikit terbantu dengan apa yang diberi, serta semoga dengan adanya kegiatan ini  menjadi penggerak hati kita bersama, terutama untuk seluruh masyarakat kabupaten Landak untuk selalu menumbuhkan rasa saling membantu sesama dalam hal apapun," harap Muhardiansyah.


Penulis : Muhardiansyah/Anton
Editor.   : Asmuni



Share:
Komentar

Berita Terkini