Daftar KPU, Pasangan Herman Ivo - Yohanes Pasti Ikuti Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi
Pasangan Herman Ivo - Yohanes Pasti 
BENGKAYANG, suaraborneo.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi membuka pendaftaran Pasangan Calon Kepala daerah diseluruh Indonesia pada hari ini, tak terkecuali di Kabupaten Bengkayang.

Ditengah bencana non alam pandemi Covid-19 yang bersamaan dengan pemilihan Kepala daerah, Komisi Pemilihan Umum Mewajibkan untuk mengikuti Protokol Kesehatan. 

Jumat (4/9/2020),  Paslon Herman Ivo dan Yohanes Pasti mendaftar di KPU Bengkayang dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan, diantaranya adalah menggunakan masker, Hand Sanitizer dan face shield begitu juga dengan iring-iringan relawan, partai koalisi semua wajib mengikuti protokol kesehatan.

Herman Ivo mengatakan sebagai paslon saya wajib untuk mengikuti Protokol Kesehatan yang disampaikan pemerintah saat ini.

“Wajib kita ikuti karena ini menyangkut keselamatan semua orang, maka dari itu kita dan semua relawan yang ikut dalam proses pendaftarn serta saya dengan pak Yohanes Pasti ingin mengajak kita semuanya agar mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan dan kesehatan kita semua,” ujarnya.

“Dan hal ini juga bisa membantu pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 ini agar tidak semakin bertambah banyak,” tutup Herman Ivo, Bakal Calon Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa ini.(TS).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini