Sektor Pertanian Salah Satu Program Pasangan PAS

Editor: Redaksi

Sekretariat PAS 
SEKADAU,  suaraborneo.id - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Sekadau Aron-Subandrio meyakini mampu meraih hati masyarakat dengan dukungan para relawan dan Partai Koalisi. 


Rapat koalisi ini dihadiri oleh para ketua partai politik pendukung Pasangan Aron-Subandrio (PAS) dan para relawan. 


"Dalam berpolitik kita tidak boleh meremehkan lawan apalagi sampai menjelek-jelekan pihak lawan, karena sebagai seorang konstestan di Pilkada Sekadau program unggulan merupakan cara jitu meraih suara masyarakat," kata Aron dalam sambutanya pada rapat koalisi bersama Parpol pendukungnya dan didepan para relawan, di Sekretariat PAS, Senin(10/8)


Aron mengatakan, ada banyak hal yang akan ditawarkan kepada masyarakat, misalnya pemberian bibit gratis, baik bibit sawit dan bibit karet, tujuannya adalah agar tidak ada lagi lahan kosong yang tidak dimanfaatkan.


"Jika terpilih nanti, kita siapkan dana dari APBD untuk membeli bibit kepada masyarakat sesuai potensi wilayahnya masing-masing," ujar Aron. 


Dengan begitu sambung dia, 5 tahun kedepan ekonomi masyarakat pasti meningkat, apalagi kalau nanam kelapa sawit, 3 tahun kedepan sudah berbuah. 


"Cara-cara begini menurut saya sangat tepat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," pungkas Aron. (iwan) 

Share:
Komentar

Berita Terkini