Coffee Morning DPRD dan Polres Sekadau

Editor: Redaksi
Coffee morning 
SEKADAU, suaraborneo.id - DPRD Kabupaten Sekadau gelar Coffee Morning bersama Polres Sekadau. Kegiatan bertempat di Kantor DPRD Sekadau, Rabu (5/8).

Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy dalam sambutannya menyambut baik atas silaturahmi dari Kapolres Sekadau. Ia juga berharap dengan adanya forum ini  hubungan antar kedua belah pihak terjalin erat. 

Dalam forum ini, anggota DPRD Sekadau dari berbagai fraksi membahas tentang Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sekadau tentang 
Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), pelaksanaan Pilkada serentak, 
tentang ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini sampai dengan kegiatan pertambangan ilegal di sungai kapuas (ilegal mining). 

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K dalam sambutannya mengapresiasi inisiatif silahturahmi tersebut. Kapolres juga 
mengajak semua kalangan masyarakat
untuk ikut serta menciptakan Pilkada damai. 

"Kami akan tampung saran serta penyampaian bapak-bapak semua untuk menjadi bahan koreksi kami karna menurut Saya bapak-bapak sekalian ibaratkan  sutradara, yang lebih tau situasi lapangan," ungkapnya.

Kapolres mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sekadau agar lebih baik lagi.

"Saran dan masukan sangat diharapkan demi terwujudnya kesuksesan kegiatan penting seperti perhelatan MTQ dan pelaksanaan Pilkada yang menjadi fokus kita," ujar Kapolres.

Kapolres juga menginginkan ada keselarasan tekad dalam upaya mewujudkan Pilkada damai, aman dan bermutu. (iwan)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini