RA Optimis Diusung Golkar Pada Pilkada 2020

Editor: Redaksi
Pasangan Rupinus-Aloysius (RA) 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Pasangan Rupinus -Aloysius (RA) optimis Partai Golongan Karya (Golkar) mengusung mereka pada Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020.

Hal itu ia sampaikan usai mengikuti Tes Wawancara di Gedung Jamrud Kantor Golkar DPD Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (5/7/2020) siang.

"Ya, kita optimislah, mudah-mudahkan Golkar juga dukung," kata Rupinus usai mengikuti wawancara dengan pengurus DPD Golkar Kalbar.

Rupinus juga menjelaskan, selain partai Golkar dirinya juga terus menjajaki komunikasi dengan Partai lain bahkan sudah mengikuti tes wawancara seperti PDIP, Golkar, PAN, PKPI, Perindo, dan partai lainnya.

"Kita sudah mengikuti wawawancara dengan partai lain dan terus menjajaki koalisi dengan partai pengusung," ujarnya.

Saat wawancara bersama DPD Golkar Kalbar dilakukan secara tertutup yang dipimpin oleh Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur. Sejumlah hal yang dianyakan oleh pengurus DPD Golkar Kalbar berkaitan Kesiapan Bakal Calon pada Pilkada 2020 dan hal-hal teknis lainnya.

"Tadi saya ditanya mengenai Kesiapan, Komunikasi dan konsolidasi partai dan hal-hal yang berkaitan dengan teknis," jelas Rupinus.

Kedatangan Rupinus-Aloysius di Sekretariat DPD Golkar Kalimantan Barat juga turut didampingi pengurus DPD Golkar Kabupaten Sekadau, Isnaini dan Rusmin Nuryadin serta Anggota DPRD Sekadau, Muslimin, M. Candra Dawi dan Zainal Bong.

Selain Rupinus-Aloysius (RA), beberapa Bakal Calon Bupati yang mengikuti Tes Wawancara hari ini di DPD Golkar Kalbar antara lain, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Hamdi Ja'far-Jhon Itang, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Jarot Winarno-Sudiyanto, dan Bakal Calon Bupati Sambas Rubaetii Erlita.(TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini