-->

Ketua DPRD Sekadau Imbau Masyarakat Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Radius Effendi 
SEKADAU, suaraborneo.id - Terkait New Normal atau hidup baru, masih banyak masyarakat yang belum memahami new normal tersebut. Seolah- olah new normal itu tetap seperti biasanya atau sebelum wabah Covid-19. 

Di Kabupaten Sekadau, ada beberapa warung kopi, warung makan dan tempat umum lainnya yang sudah buka. Namun masih ada masyarakat yang mengabaikan tatanan hidup normal tersebut seolah-olah, new normal ini sama dengan kehidupan normal biasanya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi mengimbau masyarakat supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Saya mengimbau agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 sesuai imbauan pemerintah. Selalu pakai masker jika berada diluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun, kalau ditempat kering pakai hand sanitizer, jaga jarak dan hindari kerumunan," pesan politisi besutan Partai PDI Perjuangan ini.

Hal ini kata dia, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Khususnya di Kabupaten Sekadau. (red) 

Editor: Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini