Anggota DPRD Sekadau, Liri Muri Minta Pemprov Kalbar Segera Perbaiki Jembatan Selalong

Editor: Redaksi
Liri Muri,. SE
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Liri Muri menyampaikan bahwa jembatan yang di Desa Selalong Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau rusak parah.

Jembatan tersebut kata Liri, merupakan tanggungjawab Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Karna merupakan akses jalan Sekadau-Rawak-Taman-Mahap dan merupakan status jalan Provinsi. 

"Maka saya menyampaikan hal tersebut kepada Pemerintah Provinsi. Lihatlah kami di daerah, karna akses jalan tersebut merupakan urat nadi perekonomian masyarakat di Rawak, Taman dan Mahap," kata Liri Muri kepada suaraborneo.id, Sabtu (27/6).

"Sekali lagi saya sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Kalbar agar segera menindaklanjuti permohonan kami ini dan memperbaiki Jembatan tersebut untuk kepentingan masyarakat," pinta Legislator Hanura ini.

Liri Muri berharap agar Gubernur Kalimantan Barat segera merespon melalui dinas terkait yang bertanggungjawab atas perbaikan jembatan tersebut.

"Karna ini bukan ranah kami, oleh karena itu saya sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat agar kerusakan jembatan yang rusak parah di Selalong tersebut segera diperbaiki," pungkas Liri Muri. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini