-->

Sat Reskrim Polres Kubu Raya Berbagi Sembako Untuk Petugas Kebersihan

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Penyerahan bantuan sembako 
KUBU RAYA, suaraborneo.id – Sat Reskrim Polres Kubu Raya bagikan beras dan telur kepada sejumlah petugas kebersihan yang sedanglakukan tugas diberbagai tempat, Satreskrim susuri ruas jalan di Kubu Raya pada pukul 01.00 wib dini hari, Rabu (20/05/2020).

Pembagian ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles B Karimar bersama Anggota  Satuan Reskrim guna membantu warga masyarakat khususnya penyapu jalanan serta petugas kebersihan lainya yang terdampak pandemic Covid-19.

“Hal ini kami lakukan sesuai arahan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana dimana kita semua bersama-sama menanggulangi dampak pandemic Virus Covid-19 terutama masyarakat yang terdampak langsung seperti mereka Penyapu jalan dan petugas kebersihan ini,” ungkap Iptu Charles B Karimar.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles B Karimar berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban hidup mereka yang bekerja sebagai tukang sapu jalan dan petugas kebersihan lainya.

“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup karena dampak Pandemi ini,” ungkap Kasat Reskrim.

Iptu Charles B Karimar menjelaskan, Satreskrim membagikan Total 100 kg Beras dan 300 butir telur yang dibagikan denganmenyusuri sepanjang jalan Arteri Supadio dan Simpang Jl Adi Sucipto Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. (tim)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini