-->

Polres Kubu Raya Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada PCNU

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Penyerahan bantuan 
KUBU RAYA, suaraborneo.id – Polres Kubu Raya serahkan paket bantuan yang akan disalurkan melalui Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya dalam bentuk Paket sembako guna membantu warga masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19. Bantuan dalam bentuk Puluhan Paket sembako tersebut diserahkan langsung Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana didampingi Wakapolres Kubu Raya dan diterima langsung oleh Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam, S. Ag, M.Si di Mapolres Kubu Raya, Rabu (20/05/2020).

AKBP Yani Permana berharap, bantuan yang diberilan kepada PCNU Kubu Raya dapat disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemic covid-19 yang saat ini menurut Kapolres semua terdampak baik secara Sosial maupun ekonomi secara langsung.

“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan warga yang benar-benar terdampak, karena saat ini dampak Pandemi Covid-19 ini menimpa semua orang dan semua perlu kita bantu, tetapi tentu kita mesti lihat yang sangat memerlukan bantuan ini,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam mengucapkan terimakasih atas perhatian serta kepedulian Kapolres Kubu Raya terhadap Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan menyalurkan bantuan sembako kepada PCNU Kubu Raya.

“Ini adalah hal yang luar biasa buat kami, Kapolres Kubu Raya Bapak AKBP Yani Permana yang belum satu tahun menjabat telah memberikan perhatianya kepada PCNU Kubu Raya, semoga ini terus kita jalin dan kami akan menyalurkan bantuan beliau kepada Masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas KH Abdussalam.

KH Abdussalam menjelaskan, PCNU Kubu Raya melalui Satgas NU Peduli Cegah Covid-19 terus melakukan Pengumpulan Donasi NU Peduli dan disalurkan kepada yang membutuhkan diantaranya Guru Ngaji dan Pengurus Fardhu Kifayah. Ia juga menyampaikan, menghadapi Pandemi Covid-19 ini, NU juga melakukan pengajian secara virtual sehingga tidak melakukan pengumpulan massa yang banyak dan berpotensi terpapar virus mematikan ini. (tim)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini