Peduli Covid-19 Gunas Group Salurkan Bantuan, Yang Lain Kemana?

Editor: Redaksi
Liri Muri, SE 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini, memang sangat besar dampaknya terhadap perekonomian. Terutama bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. 

Bahkan, beberapa program bantuan dari pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain itu, bantuan juga datang dari para donatur. Baik berupa bantuan alat pelindung diri (APD), sembako maupun dalam bentuk lain. 

Tak terkecuali, Perusahaan perkebunan sawit Gunas Group juga menyalurkan bantuannya melalui DPRD Kabupaten Sekadau yang diterima oleh bagian Sekretariat DPRD beberapa waktu lalu dalam bentuk sembako. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) Liri Muri, SE mengucapkan terimakasih kepada Gunas Group atas kepeduliannya membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. 

Anggota Komisi II DPRD Sekadau ini juga berharap kepada perusahaan lainnya agar turut andil dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Harapan kita, yang lain menyusul. Tidak ada wabahpun, tanggungjawab sosial itu wajib, apalagi sekarang yang sedang terjadi wabah pandemi Covid-19," kata legislator muda Hanura ini, Selasa (5/5). (red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini