Pastor Kristianus Mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri

Sebarkan:
Pastor Kristianus, CP 
SEKADAU, suaraborneo.id - Hari raya Idulfitri 1 syawal 1441 Hijriah jatuh pada tanggal 24 Mei 2020 merupakan momen yang di tunggu-tunggu oleh umat Muslim setiap tahunnnya, yakni Lebaran.

Pastor Kristianus, CP, ketua Dekenat Salib Suci Sekadau Keuskupan Sanggau mengatakan, ada hal yang berbeda dalam perayaan Idulfitri tahun 2020 ini.

"Kita semua menghadapi situasi sulit ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kendati demikian, umat muslim masih tetap bisa merayakannya dengan penuh keberkahan, penuh hikmat sukacita dan bergembira," ujarnya.

"Mari kita tingkatkan rasa solidaritas diantara kita sebagai anak bangsa, menjaga kesehatan, mengindahkan imbauan-imbauan pemerintah dan manfaatkan media sosial untuk bersilaturahmi," tambahnya lagi.

"Dengan segala kerendahan hati, saya Pastor Kristianus, CP Ketua Dekenat Salib Suci Sekadau Keuskupan Sanggau mengucapkan selamat merayakan hari raya Idulfitri 1 syawal 1441 H tahun 2020, bagi semua umat muslim yang merayakannya," ucap Pastor Kristianus, CP. (red)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini