Kasus Positif Covid-19 di Kalbar Bertambah Satu Orang

Sebarkan:
Ilustrasi 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab di Laboratorum Balai Besar Tehnik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta, terdapat tambahan satu kasus baru warga Kalbar terkonfirmasi Positif Covid-19.

Adanya penambahan satu kasus baru Positif Covid-19 di Kalimantan Barat ini turut dibenarkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, melalui Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson.

“Hari ini ada penambahan satu kasus Konfirmasi Covid-19 berdasarkan pemeriksaan Laboratorium BBTKLPP di Jakarta, kasus ini kasus di Kota Pontianak,” kata Harison kepada wartawan saat memberikan keterangan Pers, Kamis (28/5) sore.

Dengan adanya penambahan satu kasus baru ini menjadikan total kasus Konfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat menjadi 184 orang dari sebelumnya sebanyak 183 orang. Sementara jumlah PDP berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kalbar per 28 Mei 2020 pukul 07.00 WIB sebanyak 88 orang, ODP sebanyak 12.294 orang.

Dari jumlah kasus Konfirmasi Covid-19 yang ada, terdapat 25 orang sedang dirawat, 110 orang diisolasi ketat, 44 orang sembuh dan 4 orang meninggal dunia. Untuk menekan penyebaran Covid-19 masyarakat terus diimbau untuk mematuhi peraturan pemerintah dan protokol kesehtan. (TS)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini