Diguyur Hujan Aliansi Peduli Kesehatan Landak Bagikan Takjil

Editor: suaraborneo.id author photo
LANDAK, suaraborneo.id - Aliansi peduli kesehatan Kabupaten Landak terus berbagi membantu masyarakat di wilayah kota Ngabang.  Selain membagikan masker dan sembako,  kali ini membagikan Takjil untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, Jumat (8/5/2020).

Menurut Koordinator Aliansi Peduli Kesehatan Kabupaten Landak, Muhardiansyah, bantuan tersebut dalam rangka saling meringankan dan membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi virus Covid19.

 " Apalagi dalam suasana bulan ramadhan ini, tak henti-hentinya kami selalu mengingatkan untuk menjaga diri dari virus Covid19, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menerapkan physical distancing," ucap Muhardiansyah.

Dia mengakui, pada saat menyalurkan bantuan, tepatnya pukul 16.00 WIB, hujan mulai turun, hingga deras. Tapi tak mengurangi semangat dari tim tetap semangat.

" Dalam pembagian, karena di jalan raya, di dampingi oleh Satlantas kabupaten Landak. Walaupun hujan membuat baju kami basah, tapi tetap semangat," aku Muhardiansyah.

 Penulis : Anton
Editor     : Asmuni




Share:
Komentar

Berita Terkini