Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru Bagikan Sembako Untuk Warga Pra Sejahtera

Editor: Redaksi
SANGGAU, suaraborneo.id - Satgas Yonif R-641/Bru membagikan sembako kepada warga masyarakat pra sejahtera di perbatasan RI-Malaysia, wilayah Kabupaten Sanggau, provinsi Kalimantan Barat. 

Masyarakat kurang mampu seperti janda, warga lanjut usia, fakir miskin, dan penyandang disabilitas mental menjadi sasaran utama pembagian sembako gratis ini.

Pembagian sembako untuk warga pra sejahtera ini akan diikuti dengan kegiatan serupa di wilayah perbatasan RI-Malaysia yang berada di wilayah administrasi Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas. 

Satgas Yonif R-641/Bru merupakan Satgas TNI dengan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia di Kalimantan Barat sektor barat yang terdiri dari Kabupaten Sanggau, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas.

Komandan SSK IV Pos Balai Karangan, Kapten Inf Adi Prayogo menyampaikan “Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat pra sejahtera ini merupakan kegiatan peduli sesama dan implementasi kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat."

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga atau _door-to-door_ yang tidak hanya pada siang hari, tetapi juga malam hari. 

"Hal ini  bertujuan agar bantuan sembako tersebut segera diterima oleh warga yang berhak dan membutuhkan," ujar Lettu Inf Komang, Komandan SSK III Pos Sungai Daun yang ikut membagikan sembako. (Bry)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini