Forkopimka Dampingi GOW Sekadau Gelar Baksos di Desa Belitang 2

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Bertempat di desa Belitang 2 telah di adakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dari GOW (Gabungan Organisasi Wanita) dalam rangka memperingati hari Kartini ke 141 tahun 2020, Senin (20/4/2020).

Adapun tema yang diusung dalam GOW yakni "Dengan semangat juang Kartini kita peduli dan bersatu untuk berbagi kasih pada warga kurang mampu di Kabupaten Sekadau".
Giat GOW di dampingi oleh Forkopimka Belitang yang terdiri dari Camat Hermansyah, SE, Kanit Binmas Aipda Suprianto, Babinsa Sertu Iswandi, Kades Belitang Dua Efendi serta Kabid P4 Dinkes Budi Mustika dan para pengurus.

Baksos yang berbentuk sembako dan masker tersebut diberikan kepada warga kurang mampu dengan tujuan bentuk kepedulian sosial dan mengurangi beban hidup masyarakat.

Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius mengungkapkan, kegiatan hari ini dilakukan di tiga kecamatan yakni Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu.

Dirinya beserta pengurus akan melakukan kegiatan Baksos demi meringankan beban hidup warga kurang mampu di Kabupaten Sekadau.

Kapolsek yang diwakili Kanit Binmas Aipda Suprianto menjelaskan, mendukung penuh kegiatan baksos dan memberikan pengamanan secara langsung agar situasi tetap berjalan kondusif.

Tidak lupa Aipda Suprianto mengingatkan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah mengenai phsycal distancing, sosial distancing dan gunakan masker apabila keluar dari rumah dalam mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini