Aliansi Peduli Kesehatan Landak Berbagi Sembako

Editor: suaraborneo.id author photo

Tim aliansi Peduli Kesehatan kabupaten Landak saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menerima

LANDAK,suaraborneo.id - dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhanini,  Aliansi Peduli Kesehatan Kabupaten Landak kembali gelar berbagi kebaikan
 sekitar kabupaten Landak guna memutus rantai penularan Covid-19.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu sudah membagikan masker secara gratis kepada 

Senin  (27/04/2020) kembali membagikan bantuan berupa sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kabupaten Landak.

Kegiatan yang mereka lakukan  dalam menyambut bulan suci Ramadhan, di tengah suasana pandemi virus Covid-19 ini.

" Kami Aliansi peduli kesehatan Kabupaten Landak tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Landak, untuk tetap selalu menggunakan masker, mencuci tangan setelah berpergian, dan selalu menerapkan Physical Distancing kapanpun dan dimanapun kita berada, " ucap ketua AFRI Landak Muhardiansyah.

Dikatakannya, dii bulan suci Ramadhan yang barokah ini, Aliansi peduli kesehatan Kabupaten Landak melanjutkan agenda  yang telah  direncanakan, yaitu berbagi sembako gratis kepada masyarakat sekitar kabupaten Landak yang membutuhkan, guna membantu perekonomian mereka disaat pandemi virus Covid19 ini.

"Gerakan ini kami lakukan untuk menyerukan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, terkhusus di kabupaten Landak, untuk tetap selalu peduli dan selalu berbagi kepada sesama, untuk sama-sama melawan pandemi Virus Covid-19 ini," katanya.

Dijelaskannya, mereka menyerukan kepada seluruh pemuda, Komunitas, organisasi serta masyarakat yang memiliki kelebihan untuk melakukan gerakan serupa, agar kita sama-sama saling menguatkan untuk melawan virus Covid-19 ini.

"Adapun pembagian sembako itu, kami tujukan kepada para lansia yang sudah tidak mampu bergerak bebas, janda-janda tua yang tinggal sendirian, serta keluarga yang mengalami musibah dan tidak dapat bekerja lagi," terang Muhardiansyah yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan.

Penulis : Muhammadiyah/Anton
Editor    : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini