Bupati Rupinus Tinjau Pembangunan Masjid Al. Misyakirin Teluk Pasir

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau Rupinus meninjau pembangunan Masjid Al. Misyakirin yang berlokasi di dusun Teluk Pasir desa Tanjung, kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, Sabtu (14/3).

Dalam kunjungannya, Bupati Sekadau Rupinus bersama rombongan, berkeliling lokasi untuk melihat jalannya proses pembangunan Masjid Al. Misyakirin dusun Teluk Pasir. 

Bupati Sekadau meminta kepada masyarakat dusun Teluk Pasir agar pembangunan Masjid Al. Misyakirin yang akan dibangun menjadi kebanggaan masyarakat Teluk Pasir, agar dapat dipercepat penyelesaiannya dan digunakan untuk beribadah bagi umat muslim di dusun Teluk Pasir. Akan tetapi, tetap memerhatikan dana dan kemampuan keuangan pembangunan serta bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau. 

"Kami mengharapkan agar pekerjaan pembangunan Masjid Al. Misyakirin ini dapat selesai sesuai rencana yang sudah ditetapkan. Juga mengimbau dalam setiap proses masing-masing pihak yang terlibat harus saling berkoordinasi,” ujar Bupati Sekadau disela-sela peninjauan.

Turut hadir mendampingi Bupati Sekadau dalam peninjauan Masjid Al. Misyakirin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Zainal, para Asisten, Kepala Dinas dan Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Sekadau, Camat Sekadau Hilir, Kepala Desa Tanjung, pengurus Masjid Al. Misyakirin Teluk Pasir, Wakapolsek Sekadau Hilir, panitia pembangunan serta tokoh agama. (hms) 
Share:
Komentar

Berita Terkini