-->

Sekda Landak Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:

Sekda Landak Vinsensius saat memimpin upacara hari kesadaran nasional
LANDAK, suaraborneo.id - Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Landak Vinsensius, memimpin upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor Bupati Landak, Senin (17/02/2020) pagi.

Upacara diikuti oleh seluruh ASN dan PTT dilingkungan pemerintah kabupaten Landak.

Peserta ASN dan PTT mengikuti upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor Bupati Landak
Dalam kesempatan itu Vinsen mengimbau para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak agar menanamkan sifat disiplin sesuai apa yang telah tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Setiap upacara hari kesadaran nasional ini selalu dibacakan kelima butir Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia yang salah satunya menuntut ASN untuk selalu disiplin dalam bekerja

"Tentang disiplin pegawai mulai dari hal-hal pribadi dan pekerjaan, makanya setiap upacara hari kesadaran nasional ini selalu disampaikan, dibacakan dan diulangi korps pegawai Republik Indonesia,” ujar Vinsen.

Selain itu dia menyampaikan pentingnya sebagai abdi negara dalam mengingat dan meresapi seluruh butir-butir Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia ini  dalam melaksanakan tugas.

“Amat sangat sederhana sebenarnya pesan negara kepada kita, beberapa hal didalam konteks korps pegawai republik Indonesia sudah disebutkan. Dan kenapa harus diulangi supaya bisa merasuk dalam jiwa, pikiran dan hati kita,” kata Vinsen.

Dia berpesan ASN maupun PTT dilingkungan pemerintah kabupaten Landak agar bekerja sesuai aturan yang ada.

 “Kita memilih menjadi ASN maupun PTT maka laksanakan tugas yang diemban sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada,” pesannya.


Penulis : Anton
Editor    : Asmuni


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini