Pemuda Katolik Sanggau Salurkan Bantuan dan Pengobatan Gratis

Editor: Redaksi
Pemuda Katolik Komcab Sanggau saat berkumpul di halaman Mapolsek Entikong 
SANGGAU, suaraborneo.id - Pemuda Katolik Komcab Sanggau menyalurkan 90 Pasang Sepatu, 90 Buah Tas, buku, dan alat tulis serta Pengobatan Gratis untuk warga badat Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (2/2/2020).

Perjalanan dimulai hari Sabtu pukul 07.00WIB, dari Halaman Paroki Katedral Sanggau dan tiba di badat pkl. 14.00 WIB.

"Perjalanannya sangat menantang karena medan yg kita tempuh ekstrim, kami menggunakan mobil dari sanggau sampai Entikong dan dari Entikong kami harus meggunakan sepeda motor menuju badat," ujar Hubertus V Wake Ketua Pemuda Katolik Sanggau.

Titik Kumpul di halaman Mapolsek Entikong, saat menuju Badat sepenuhnya didukung oleh Kodim 1204 Sanggau dan jajarannya termasuk juga Polsek Entikong. 

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Dandim dan jajarannya dari TNI (KODIM 1204) yg selalu setia menemani kami sampai pulang kembali ke Entikong, Pak Kapolsek dan jajarannya, Pak Danramil Entikong dan jajarannya atas segala bantuan yg diberikan kepada kami," lanjut Wake.

Selain dari TNI dan Polri, dukungan juga hadir dari Pemerintah Daerah Sanggau lewat Dinas Kesehatan Sanggau dan Puskesmas Entikong.

"Terimakasih kepada warga Badat atas segala sambutannya yang luar biasa, terimakasih kami diperkenenankan menginap di badat bersama warga di sana dan menjadi kenangan yang tidak terlupakan untuk kami semua," lanjut Wake.

Pastor moderator Pemuda Katolik Komcab Sanggau Leonardus Kupit, mengucapkan proficiat selamat kepada ketua dan pengurus Pemuda Katolik Sanggau dalam rangka baksos dan penyaluran BANK SEPATU, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya. 

"Terima kasih bagi para donatur yang telah memberi dengan rela, semoga mendapat berkat melimpah. Selamat dan sukses. Pro exlesia et patria." ujarnya. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini