-->

Pemkab Landak Dukung Wirausaha Digital CU Khatulistiwa Bakti

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:
Peserta yang mengikutiP Wirausaha Digital Tahun Buku 2020 KSP Kopdit Credit Union (CU) Khatulistiwa Bakti
LANDAK, suaraborneo.id - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa diwakili oleh staf ahli bupati bidang pemerintah hokum dan politik Nikolaus, SH membuka Pelatihan Wirausaha Digital Tahun Buku 2020 KSP Kopdit CU Khatulistiwa Bakti, di aula Sekolah Menegah Atas (SMA) Berkat Bagi Bangsa (BBB) Senakin, Jum'at (14/02/2020).

Hadir dalam Pelatihan ini Anggota DPRD Landak, Kepala dinas Kumindak yang diwakili Kabid Koperasi, Forkopimcam Sengah Temila, Pengurus CU Khatulistiwa Bakti, Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Sengah Temila, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Dari siswa-siswi SMA dan SMK di Senakin.

Dalam sambutan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa yang disampaikan oleh staf ahli bupati bidang pemerintah hukum dan politik Nikolaus, SH bahwa pemerintah Kabupaten Landak Sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Wirausaha Digital Tahun Buku 2020 KSP Kopdit Credit Union (CU) Khatulistiwa Bakti ini, Kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama untuk para peserta yang akan memulai usaha atau membuka usaha.

“Sebagai mana yang kita ketahui teknologi semakin cangih dan berbasis digital, yang paling penting dalam pelatihan ini iyalah, bagimana cara melakukan promosi, karena manfaat dari berkembangnya teknologi yang berdampak besar kepada segala faktor kehidupan termasuk pemasaran,” Ujar Nikolaus saat menyampaikan sambutan Bupati Landak.

Dalam melakukan suatu usaha selain kualitas produk dan pelayanan yang akan diberikan sambuk Nikolaus, hal yang paling penting dalam menarik banyak konsumen adalah dengan pengoptimalan pemasaran.

“Pelatihan ini ditunjukan untuk para pelaku usaha di Kabupaten Landak untuk promosi ke tingkat selanjutnya melalui digital, banyak yang harus diketahui tentang dunia digital yaitu berbagai strategi, trend terbaru dan saluran digital yang cocok untuk usaha, Kenali berbagai macam produk google yang dapat membantu untuk mengembangkan usaha,” Jelas Nikolaus.

Staf ahli Bupati bidang pemerintah hukum dan politik juga menyampaikan bahwa KSP Kopdit Credit Union (CU) Khatulistiwa Bakti ini  sangat mendukung perkembangan usaha di Kabupaten Landak agar semakin banyak peluang usaha.

“Pelaku usaha diharapkan dapat membuat Kabupaten Landak semakin maju dan tingkat pengangguran menurun karena banyak peluang usaha dan lapangan pekerjaan, semoga dengan adanya dukungan dari pihak pemerintah Kabupaten Landak kegiatan-kegiatan seperti ini akan sering dilakukan,” tutup Nikolaus.


Penulis : MC
Editor    : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini