-->

Masjid Megah di Lingkungan Mapolda Kalbar Diresmikan

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono didampingi Gubernur Kalbar, Sutarmidji meresmikan Masjid Al-Musyarrofah Polda 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Pembangunan menjadi salah satu yang diutamakan Irjen Pol Didi Haryono selama menjabat sebagai Kapolda Kalbar, setelah beberapa waktu lalu meresmikan gedung Dit Reskrimsus. Kali ini Jumat (7/2/2020) Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono meresmikan Masjid Al-Musyarrofah Polda Kalbar.

Peresmian Masjid di lingkungan Mapolda Kalbar ini turut dihadiri Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Kalbar di tahun 2014 hingga 2016 dan juga Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya mengatakan Masjid ini diimpikan Personel Polda Kalbar dan masyarakat disekitar. 

“Akhirnya telah berdiri, Masjid Al Musyarrofah Polda Kalbar yang diimpikan personel dan masyarakat disekitar sini. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh panitia pembangunan dan berbagai pihak yang telah berkontribusi,” ucapnya

Ia juga melanjutkan bahwa rumah ibadah, khususnya Masjid selain tempat untuk ibadah dan bersujud juga nantinya akan menjadi tempat kegiatan keislaman.

“Selanjutnya saya berharap dan berpesan, Masjid ini dapat dijaga dengan baik dan bermanfaat untuk kita semua. Mendapatkan berkah dan ridhoNya” sambung Kapolda Kalbar.

Gubernur Kalbar,Sutarmidji yang turut meresmikan Masjid Polda Kalbar ini mengungkapkan rasa syukurnya melihat bangunan Masjid yang dimiliki Polda Kalbar. Menurutnya Masjid Al Mussyarofah ini termasuk Masjid yang cukup besar yang ada di Pontianak. 

“Pembangunan yang paling cepat ialah membangun Masjid. Semoga semua yang terlibat dan berkontribusi dalam pembangunan ini mendapatkan istana di surganya Allah” tutur Sutarmidji.

Dalam acara peresmian turut hadir Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, para Pejabat Utama Polda Kabar dan seluruh personel Mapolda Kalbar. Setelah acara peresmian dilanjutkan dengan Sholat Jumat di Masjid Al Mussyarofah. (hms/TS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini