Kapolsek Silaturahmi Kepada Camat Kuala Behe

Editor: suaraborneo.id author photo
Kapolsek Kuala Behe saat bersilaturahmi kepada camat Kuala Behe
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan bersama anggotanya Bripka Rahmad Kurniawan bersilaturahmi kepada camat Kuala Behe Richy SH di ruang kantor camat Kuala Behe, Senin (10/02/2020).

Silaturahmi ini dikarenakan camat Kuala Behe Richy baru menjabat camat mengantikan camat lama Yanto SE.M.Si.

"Jadi sebagai perkenalan untuk silaturahmi sebelum menjalani tugas di kecamatan.  Selain itu membahas terkait dengan dinamika perkembangan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuala Behe serta program kerja camat yang baru, untuk melayani masyarakatnya yang baik," ujar Kapolsek Kuala Behe Iwan.

Iwan mengucapkan terima kasih atas sambutanya dari camat Kuala Behe yang baru dan mengharapkan kerja sama dan jalinan silaturahmi ini dapat selalu akan terjalin dengan baik untuk melayani warga masyarakat Kuala Behe.

" Pogram-program kerja kecamatan yang sudah berjalan akan kita tingkatkan bersama-sama, supaya masyarakat bisa merasa terayomi dengan baik," ungkap Iwan.

Camat Kuala Behe Richy, mengatakan, silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk perkenalan sebagai camat Kuala Behe yang baru.

“Silaturahmi ini supaya meningkatkan keharmonisan dengan Polsek Kuala Behe bisa lebih baik dan lebih mudah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas," kata camat.

Penulis : Tim liputan /Anton
Editor : Asmuni






Share:
Komentar

Berita Terkini