-->

Hadiri Pertemuan Dengan DPRD Provinsi, Ronny Berharap Mendapat Inspirasi dan Kontribusi

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny saat menghadiri pertemuan dengan komisi III dan komisi V DPRD provinsi Kalbar 
SINTANG, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Florensius Ronny menghadiri pertemuan bersama anggota-anggota komisi III dan V DPRD Provinsi Kalimantan Barat di Pendopo rumah dinas bupati Sintang, Minggu (2/02/2020).

"Semoga dengan adanya kunjungan dari anggota komisi III dan komisi V DPRD provinsi ini memberikan masukan dan motivasi untuk kita semua di sini ya," kata Ronny. 

"Selain itu, kita berharap juga kunjungan ini akan mendapatkan inspirasi dan kontribusi dari beliau-beliau ini," tambah politisi Partai Nasdem itu. 

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Komisi III dan Komisi V ke Kabupaten Sintang dalam rangka melakukan monitoring sesuai bidang masing-masing. Komisi akan berkunjung ke Bank Kalbar Cabang Sintang dan Kantor UPTD Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sintang. Sementara Komisi V akan berkunjung ke SMA Negeri 2 Ketungau Tengah.  

"Kami bersemangat untuk datang ke Sintang karena objek yang akan kita kunjungi ini sesuatu yang viral di media. Besok Senin kita akan melakukan monitoring ke bebebrapa objek di Sintang,” terang H. Edy R Yacoub selaku pimpinan rombongan Komisi V DPRD Provinsi Kalbar. 

“Kami mendengar penyertaan modal Pemkab Sintang di Bank Kalbar cukup besar. Mudah-mudahan dana bagi hasil juga cukup besar sehingga bisa mendongkrak pembangunan di Sintang," kata Irsan selaku Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalbar. 

"Pendapatan di sektor pajak kendaraan bermotor juga sangat tinggi sekitar 560 miliar. Sintang ini termasuk terbesar dalam kontribusi sehingga akan dikembalikan ke Kabupaten Sintang dalam alokasi anggaran. Kami siap membantu supaya Sintang masuk skala prioritas dalam pembangunan melalui APBD Provinsi Kalbar, ” terangnya lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Melkianus. 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini