Wisudawan Harus Ambil Peluang dan Kembangkan Sesuai Displin Ilmu

Editor: Redaksi
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menghadiri Acara Wisuda Lulusan Program Diploma, Program Sarjana, Program Profesi Universitas Tanjungpura
PONTIANAK, suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menghadiri Acara Wisuda Lulusan Program Diploma, Program Sarjana, Program Profesi Universitas Tanjungpura Pontianak, di Ruang Auditorium Untan, Jalan Muhammad Isya Pontianak, Kamis (30/1) pagi.

Dalam sambutannya Sutarmidji meminta kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang menjalani proses Wisuda untuk dapat mengambil peluang dan kembangkan disiplin ilmu yang mereka peroleh di bangku Kuliah.

"Saya minta kepada para Wisudawan dan wisudawati  harus ambil peluang dan kembangkan disiplin ilmu mereka ketika di bangku kuliah," pinta Sutarmidji dihadapan para wisudawan/i.

Midji berharap juga kepada mereka agar dapat memamanfaatkan peluang di daerah atau di desa-desa dengan menguasai informasi dan data. 

"Kalau kita mau sukses, kita harus kuasai informasi dan kuasai data. Kalau kita tak menguasai data dan informasi, kita tak akan suksws," harapnya. 

Kemudian, para Wisudawan dan wisudawati telah memiliki basic dan harus terus dikembangkan.

"Kita akan kerjasamakan peluang-peluang yang bagus," jelasnya. (Humas/TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini