Wanita Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Editor: Redaksi
Foto di akun facebook korban
PONTIANAK, suaraborneo.id - Warga Komplek Kurnia 9, Gang Musdalifah, Kecamatan Pontianak Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda cantik usia 30 tahun, tanpa busana di dalam rumahnya, Selasa (28/1/2020) sore.

Pasca ditemukan, sambil menunggu pihak kepolisian tiba di lokasi, warga sekitar masih mengerumuni rumah korban.

Saat polisi tiba di TKP, beberapa anggota inafis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara mayat wanita bernama Gusti Arini Wijaya ini ditutup dengan selimut dan berada di atas kasur di dalam kamarnya.

"Korban sudah tiga tahun tinggal disini, kesehariannya saya kurang tau, dia tinggal sendiri," ujar Karya Ardiansyah yang merupakan Ketua RT.02/RW.13.

Hasil sementara, pihak kepolisian belum menemukan tanda - tanda adanya kekerasan di tubuh korban. Selain itu, tidak ditemukan adanya barang korban yang hilang di dalam rumah korban.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Polisi Komarudin saat berada di lokasi mengatakan, pihak kepolisian menemukan adanya kejanggalan atau ketidakwajaran saat meminta keterangan dari rekan korban, sebelum korban meninggal dunia.

"Informaai awal bahwa almarhumah jatuh di kamar mandi. Warga juga melaporkan kepada kita bahwa ada ketidakwajaran atau kejangalan atas meninggalnya almarhumah," kata Kombes Pol Komarudin.

Untuk menindaklanjuti temuan tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak, untuk dilakukan otopsi.

Sebelumya korban sempat mengangi Foto Profil di akun Facebook miliknya bernama Carlita Kasih Wijaya. Di Facebooknya itu pemilik akun juga sering mengunggah foto-foto pribadi. 

Pada tanggal 12 Januari 2020, Pukul 21.21 Wib, pemilik FB Carlita Kasih Wijaya juga memposting sebuah status berbunyi "Mau tanya selingkuh itu enak gak??". Status itu mendapat beragam komentar dari Netizen.

Jika dilihat dari Profil Facebooknya yang bersangkutan pernah bersekolah di SMKN 1 Mempawah Hulu, Karangan, Kabupaten Landak. Hingga Rabu (29/1) Jenazah korban masih berada di kamar Jenazah untuk dilakukan pemeriksaan.(TS)
Share:
Komentar

Berita Terkini