Sambut Pergantian Tahun, Bupati dan Wabup Lantunkan Irama Dangdut

Editor: Redaksi
Bupati Sekadau, Rupinus saat melantunkan tembang manisnya sambil bergoyang 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka menyambut detik-detik pergantian tahun, pemerintah Kabupaten Sekadau gelar hiburan rakyat di terminal Lawang Kuari Sekadau, Selasa (31/13/19) malam. 

Hiburan rakyat ini menghadirkan artis lokal dari kabupaten Sekadau. Acarapun berlangsung meriah dengan diselingi tembang manis dari para artis tersebut. 

Acara ini juga di hadiri oleh Bupati Sekadau Rupinus didampingi istri, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Sekda Kabupaten Sekadau H Zakaria, Forkopimda, SKPD, Forkopimcam Sekadau Hilir dan Undangan. 
Bupati Sekadau, Rupinus diawal sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang sudah mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau. 

"Terimakasih kepada pihak keamanan, TNI-POLRI sehingga Kabupaten Sekadau tetap aman dan kondusif," ucapnya. 

Di bidang pembangunan, bupati Sekadau mengatakan, masih banyak kekurangan, namun secara bertahap dan lakukan sesuai anggaran yang ada. 

"Karna anggaran pemerintah daerah kita masih terbatas," jelasnya. 

Memasuki tahun 2020, Rupinus juga mengatakan ada 2 (dua) agenda di kabuapaten Sekadau, yang pertama adalah pelaksanaan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat mulai dari tanggal 13-19 April. 

"Mari kita ambil bagian untuk mensukseskan MTQ tersebut. Mari kita jaga nama baik Kabupaten Sekadau karna 13 Kabupaten akan datang ke sekadau," pesannya. 

Kedua adalah pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, oemilihan bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2020-2025. 

"Mari kita berperan sesuai profesi masing-masing, terutama jaga keamanan kita jangan sampai terpecah belah karna berita yang tidak benar atau hoaks," pesan Rupinus. 

Selain itu, bupati Rupinus juga menyampaikan bahwa pembangunan akan dilakukan setiap  awal tahun. 

"Mari kita sama-sama mengawasi pembangunan yang akan dilakukan di Kabupaten Sekadau dari berbagai bidang, dalam membangun Sekadau yang kita cintai ini," ajaknya. 

Sebagai informasi, pada acara malam hiburan rakyat ini, selain artis lokal, bupati Sekadau dan wakil bupati Sekadau juga tampil membawakan tembang manisnya. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini