Pemkab Landak Siap Laksanakan SKD CPNS

Editor: suaraborneo.id author photo
Ruangan seleksi penerimaan CPNS yang sudah disiapkan dengan komputer Pemkab Landak
KLANDAK, suaraborneo.id – tahapan pelaksanaan Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak tahun anggaran 2020 telah dinyatakan siap secara teknis.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak selaku pelaksana kegiatan setiap tahunnya menyatakan siap secara teknis serta diperkuat dengan pernyataan dari panitia penyelenggara.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Landak Marsianus, bahwa panitia saat ini terus berupaya dalam menyiapkan pelaksanaan seleksi CPNS pada tahapan SKD. Untuk sejauh ini seluruh peralatan sudah disiapkan.

“kita sudah siapkan mulai dari komputer hingga server, sementara perlengkapan penunjang saat ini sudah mulai disiapkan seperti meja petugas penerima kartu tes, kursi tunggu peserta dan lainnya sudah mulai dikerjakan sebagaimana mestinya,” jelas Marsianus, Selasa (28/01/2020).

Dia meminta pada saat pelaksanaan semua peserta dapat dengan mengikuti tes secara lancar dan peserta tes wajib hadir 1 jam sebelum waktu yang ditentukan untuk masing-masing sesi di BKPSDM Kabupaten Landak.

“Kepada pelamar untuk aktif mencari info, karena kita tidak ingin ada peserta yang tidak mengikuti tata tertib dengan alasan baru mengetahui informasi pelaksanaan tes karena pengumuman terkait jadwal pelaksanaan SKD sudah kita sampaikan pada tanggal 27 Januari 2020 yang lalu melalui situs dan Media Sosial BKPSDM, serta Media Sosial Pemkab Landak,”ungkap Marsianus.

Marsianus juga berharap kepada Kepolisian Resor Landak jika ada informasi terkait razia kendaraan kiranya dapat ditunda selama pelaksanaan tes CPNS. Pelaksanaan tahapan SKD pada tanggal 2 February 2020 ini.

“Kita sudah menyampaikan surat kepada pihak Polres untuk menunda razia selama pelaksanaan tes. Karena dikhawatirkan jika ada informasi razia maka banyak yang enggan ke Ngabang. Namun kami menyarankan walaupun tidak ada razia kendaraan tetapi semua peserta tes wajib mematuhi peraturan berlalu lintas serta membawa surat-surat kendaraannya,” harap Marsianus.

Penulis: Tim liputan/Anton
Editor :    Asmuni


Share:
Komentar

Berita Terkini