Partai Demokrat Sekadau Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup

Editor: Redaksi
DPC partai Demokrat Sekadau buka pendaftaran dan penjaringan bacalon bupati dan wakik bupati Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. Partai ini adalah partai terakhir yang membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Sekadau pada Pilkada serentak 2020. 

Pembukaan penjaringan bakal calon mulai tanggal 7 - 25 Januari 2020 bertempat di Sekretariat DPC partai Demokrat jalan Merdeka Timur Sekadau. 

Sekretaris DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam yang juga sebagai ketua penjaringan bakal calon mengatakan, hari ini tanggal 7 sampai tanggal 25 Januari Partai Demokrat secara keseluruhan membuka pendaftaran penjaringan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada Pilkada 2020. 

Jefray mengatakan, partai Demokrat terbuka untuk umum selain itu, tidak dipungut biaya saat pendaftaran. 

"Demokrat kabupaten Sekadau memang tidak cukup untuk mengusung calon bupati/wakil bupati sendiri, maka kami akan berkoalisi dan kami memberikan peluang bagi para calon untuk mendaftar dan berkoalisi dengan kami," kata Jefray yang juga Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Demokrat.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini