IWO Audiensi Dengan Bupati Sekadau

Editor: Redaksi
Foto bersama IWO Sekadau, Bupati Sekadau, Sekda dan Kabag Prokopim 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau Audiensi dengan pemerintah Kabupaten Sekadau yang dihadiri, Bupati Sekadau, Rupinus, Sekretaris Daerah, H. Zakaria dan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Sekadau, Leonardus, bertempat di ruang rapat Bupati Sekadau, (Rabu (29/1). 

Acara dipandu oleh Kabag Prokopim Setda Kabupaten Sekadau, Leonardus. 

Dalam kesempatan ini IWO Sekadau juga menyampaikan profosal kepada pemerintah Kabupaten Sekadau yang diterima langsung oleh Bupati Sekadau. 

Ketua IWO Kabupaten Sekadau, Antonius Sutarjo mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sekadau dalam hal ini Bupati Sekadau, Rupinus yang sudah meluangkan waktu untuk audiensi dengan IWO Sekadau. 

Selanjutnya, Sutarjo menjelaskan bahwa, IWO terbentuk sejak 2017 dengan SK Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia (Menkumham RI). 

Asmuni, Wartawan Online Sekadau yang juga Pimpinan dan pemilik Media Online suaraborneo.id dan senentang.id mengucapkan terimakasih atas kerjasama Pemkab Sekadau dengan wartawan di Kabupaten Sekadau, baik media online, elektronik dan cetak. Semoga kedepan semakin lebih baik lagi. 

"Terimakasih atas kerjasama pemberitaan Pemkab Kabupaten Sekadau dengan Media kami," ucap Asmuni. 

Sekda Kabupaten Sekadau, H Zakaria apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kesediaan IWO untuk audiensi dengan pihak Pemkab Sekadau. 

"Terimakasih sudah audiensi dengan pihak kami, semoga kerjasama kita bisa tetap terjalin dengan baik," ucap Sekda. 

Dalam kesempatan ini, Sekda Zakaria juga menyampaikan bahwa pada bulan April menyampaikan bahwa bulan April akan dilaksanakan MTQ tingkat provinsi Kalimantan Barat dengan 7 lokasi dan lokasi  utama di GOR Mungguk Ransa. 

"Untuk profosal dari IWO nanti akan kita koordinasikan dengan kepala BPKAD," kata Sekda. 

Selanjutnya, arahan singkat dari Bupati Sekadau, Rupinus apresiasi dengan IWO yang sudah audiensi dengan pihak Pemkab Sekadau. 

"Terkait profosal, silakan berkoordinasi dengan bagian Prokopim dan Sekda Kabupaten Sekadau. Kita siap untuk membantu," kata orang nomor satu di Kabupaten Sekadau ini. 
Sebagai informasi, sebelum Audiensi dengan Bupati Sekadau, IWO Sekadau juga sudah silaturahmi dengan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius di ruang kerjannya dan Audiensi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau bertempat di kantor PUPR komplek kantor pemerintah daerah Kabupaten Sekadau. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 


Share:
Komentar

Berita Terkini