Demokrat Siapkan 3 Nama Bacalon Bupati, Siapa Dia?

Editor: Redaksi
Sekretaris DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau hari ini 7 sampai 25 Januari 2020 membukan pendaftaran bagi bakal calon bulati dan wakil bupati Sekadau pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. 

Sekretaris DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam kepada wartawan menyampaikan, bahwa partainya sudah mempunyai 3 (tiga) nama bakal calon dari kader partai Demokrat yang siap bertarung pada Pilkada serentak 2020 sebagai bakal calon bupati sekadau yakni, Aron, Tanto Yakobus dan dirinya sendiri (Jefray Raja Tugam).

Tiga nama kader partai Demokrat yang tersebut diatas, nama Rupinus tidak disebutkan. Jefray menjelaskan kepada wartawan bahwa, sampai saat ini pihak partai Demokrat belum menerima pengunduran dirinya secara resmi dari partai. 

"Walaupun saat ini Pak Rupinus masih menjabat sebagai Bupati Sekadau dari Partai Demokrat dan sebagai Dewan penasehat DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau namun sampai sampai saat ini Pak Rupinus belum pernah menyampaikan kepada pihak partai jika dirinya ingin maju kembali sebagai  bakal calon bupati sekadau dari partai Demokrat pada pilkada 2020," kata Jefray. 

Namun kata dia, partai Demokrat terbuka untuk umum. Siapa saja yang berminat silakan mendaftar. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini