Bendahara DPD PDIP Kalbar Sujiwo Buka “Banteng CUP I” di Sambas

Editor: Redaksi
Banteng CUP I DPD PDIP Kalbar 
SAMBAS, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Perjuangan (DPD PDIP) Kalimantan Barat, menggelar ‘Banteng CUP I” di Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, daerah perbatasan Indonesia-Malaysia.

Lomba tersebut dibuka oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar, Sujiwo mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus, Minggu (19/1/2020) siang.

Bendahara DPD PDI Perjuangan, Kalbar Sujiwo mengatakan, salah satu perlombaan yang digelar dalam kegiatan ini adalah burung berkicau yang diikuti oleh peserta dari seluruh kabupaten kota di Kalbar, dalam rangka HUT ke-47 PDI Perjuangan.

“Saya mewakili Pak Lasarus, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat membuka secara resmi Pameran dan Lomba Burung Berkicau se-Kalimantan Barat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 PDI Perjuangan. Lomba bertajuk 'Banteng Cup I' ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap para pencinta burung dan dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas,” kata Sujiwo.

Pada kesempatan itu, Sujiwo juga mengajak masyarakat khsusunya pencinta burung, agar selalu menjaga kelestarian alam dan meminta agar ajang tersebut jangan sampai menganggu serta merusak konservasi alam.

“Kesempatan tadi saya manfaatkan untuk mengajak para pencinta burung agar senantiasa merawat kelestarian alam. Saya juga mengingatkan supaya ajang penyaluran hobi seperti ini jangan sampai mengganggu, bahkan merusak konservasi alam,” ajaknya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari dapil Kalbar I Maria Lestari dan Anggota DPRD Kabupaten Sambas sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin dan para peserta lomba kicau burung. (TS).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini