Pasca Dilantik, Ini Ucapan Kades Kumpang Ilong Terpilih

Editor: Redaksi
Kades Kumpang Ilong terpilih, Kornius
SEKADAU, suaraborneo.id - Senin tanggal 16 Desember 2019, Bupati Sekadau, Rupinus melantik 68 kepala desa (kades) terpilih periode 2019-2025 se-kabupaten Sekadau. 

Pasca dilantik oleh Bupati Sekadau, Kornius  Kades terpilih desa Kumpang Ilong, kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Kumpang Ilong yang sudah mempercayainya dan memilihnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2019 waktu lalu.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa Kumpang Ilong karna pada Pilkades lalu telah mempercayai saya untuk menjadi Kades," ucap Kornius saat diwawancarai wartawan suaraborneo.id usai kegiatan pembukaan seminar dan Raker DAD, Selasa (17/12).

Kades terpilih ini juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sekadau khususnya Bupati Sekadau karna telah melantiknya sebagai Kades Kumpang Ilong. 

Dengan sudah dilantik, maka dirinya juga sudah sah sebagai Kades dan orang nomor satu di desanya. 

"Setelah ini, kedepan saya akan menyusun program-program kerja sesuai Visi dan Misi saya yang ada," ujarnya. 

Kornius juga mengajak seluruh masyarakat desa Kumpang Ilong untuk mendukung program kerja desa, perangkat desa, dan BPD. 

"Lupakan perbedaan politik pada saat Pilkades lalu. Mari kita bersama-sama membangun desa Kumpang Ilong yang kita cintai ini," tuturnya. 

Kornius juga mengucapkan, selamat menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bagi yang merayakannya. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini