Mobil Dinas Kesehatan Melawi Tabrak Rumah Warga, Ini Kata Kadis Kesehatan Melawi

Editor: Redaksi
Mobil dinas kesehatan Melawi yang menabrak rumah warga di Kubu Raya 
KUBU RAYA, suaraborneo.id - Sebuah mobil berwarna putih dengan nomor polisi KB 1615 JB mengalami kecelakaan di depan kampus IPDN, Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, kabupaten Kubu Raya, Kamis (5/12).

Mobil tersebut milik Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, karena di samping mobil terdapat tulisan "Pemerintah Kabupaten Melawi, Dinas Kesehatan". Tampak pada foto-foto yang beredar, mobil tersebut menambrak sebuah bangunan di pinggir jalan.

"Telah terjadi kecelakaan di depan IPDN, mobil Dinas Kesehatan Melawi, satu korban meninggal pengendara sepeda motor yang tertabrak. Sementara, penumpang mobil selamat semua," demikian kata Nani Yanti, melalui postingannya di akun facebook, Kamis (5/12) pagi.

Berdasarkan gambar-gambar yang beredar, terdapat orang yang tergeletak di lokasi kecelakaan.

Di konfirmasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, Ahmad Jawahir mengatakan, mobil tersebut menabrak bangunan milik Usman (33) warga setempat, dimana akibat peristiwa ini satu orang meninggal dunia sudah dibawa ke RS Yarsi dan korban luka-luka dibawa ke RSUD Soedarso Pontianak.

"Korban MD 1 di RS Yarsi, Nama pemilik bangunan yang ditabrak, Usman (33),  Korban MD 1 Laki2 usia 50 thn, Luka perempuan 38 th, dirujuk RSU Sudarso," katanya melalui pesan singkat.

Saat ini dirinya sedang menuju Pontianak untuk melihat peristiwa ini. Terlebih, berdasarkan informasi yang diterima, bahwa dalam mobil itu juga terdapat istrinya yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini