Kapolres Silaturahmi Natal Kerumah Sekjend DAD Sanggau

Editor: Redaksi
Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M. Masengi S.I.K
natalan kerumah Sekjen DAD 
SANGGAU, suaraborneo.id - Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos mendapat kunjungan dari Kapolres sanggau, AKBP Raymond M. Masengi S.I.K, M.H, di kediamannya di Jalan Sultan Syahrir Gang Natal 1 Sanggau, Senin (30/12).

Kapolres sanggau bersilahturami dalam rangka hari Raya Natal ke rumah Sekjen DAD Kabupaten di dampingi oleh Kasat intel Iptu Suprapto, Kasat Sabhara AKP Efadony Lilik Pamungkas, Kasi Propam Ipda Sugiyanto di Rumah Sekjen DAD dan kedatangan Kapolres disambut dengan hangat oleh Urbanus bersama keluarga. Hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Andreas Sisen, S.Hut dan Yuvenalis Krismono SE, M.Si dari Partai Nasdem

Kunjungan AKBP Raymond M. Masengi S.I.K, M.H kediaman Sekjen DAD Kabupaten Sanggau untuk memperkenalkan dirinya sebagai warga baru yang mendapat amanah menjabat sebagai Kapolres Sanggau yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Singkawang. 

"Semoga pengalaman yang pernah dibuat ditempat tugas sebelumnya bisa kita terapkan ditempat yang baru. Semoga ditempat tugas yang baru ini juga bisa bermitra dan mendapat dukungan dari masyarakat terutama di intitusinya," ujarnya. 

AKBP Raymond M. Masengi S.I.K, M.H Kapolres Sanggau yang baru menjabat beberapa hari yang lalu berkeyakinan bahwa kepemimpinannya di terima oleh masyaraktat Sanggau dan ingin memberikan rasa aman di Bumi Daranante. 

Sementara itu, Sekjen DAD Kabupaten Sanggau bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas waktu dan kesempatan kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung sekaligus Natalan kerumahnya. Pada kesempatan ini juga Sekjen DAD Kabupaten Sanggau memberikan cindera mata berupa Lansak (Sejenis Mandau) kepada Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masehi, S.IK, M.H. (ts)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini