Anggota DPRD Prov Kalbar, Musa Gelar Reses di Desa Kumpang Bis

Editor: Redaksi
Anggota DPRD Provinsi dapil 6 Kalbar fraksi PDIP, Musa, SE saat Reses di desa Kumpang Bis kecamatan Belitang Hilir 
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi Kalimantan Barat, daerah pemilihan (dapil) Kalbar 6 Sanggau-Sekadau dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), "Musa, SE" Reses di desa Kumpang Bis kecamatan Belitang Hilir kabupaten Sekadau, bertempat di gedung pertemuan umum PNPM desa Kumpang Bis. 

Kedatangan rombongan Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini disambut antusias dan memang ditunggu-tunggu oleh puluhan warga dan para tokoh masyarakat desa Kumpang Bis. 

Plt. Kepala desa Kumpang Bis, Herkulanus dalam sambutan singkatnya apresiasi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Kumpang Bis yang telah hadir dalam acara Reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar. 

"Mari kita sama-sama mendengar apa yang disampaikan oleh pak Musa, semoga reses ini membawa desa kita lebih maju kedepannya," ajaknya. 
Sambutan Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Musa mengawali sambutannya, atas nama keluarga dan peribadi mengucapkan terimakash kepada masyarakat desa Kumpang Bis pada Pemilu legislatif yang lalu sudah mempercayakannya sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Kalbar 6  Sanggau-Sekadau. 

"Saya terpilih tidak terlepas dari bantuan dan dukungan dari bapak ibu semua. Semoga saya bisa membawa amanah kedepannya," ucap politisi PDI Perjuangan ini. 

Legislator asal Belitang Hulu Kabupaten Sekadau ini menjelaskan, tujuan dilakukannya reses, adalah untuk menampung dan menyerap aspirasi dari masyarakat agar disaat kami menyusun RKPD kami bisa menyusun aspirasi di wilayah dapil masing-masing sesuai Musrembang desa. 

"Melaksanakan reses adalah sebagai amanah    dan amanat institusi serta sesuai Musrembang," jelasnya. 

"Saya ingin kedepan agar para kades dalam menyelenggarakan Musrembang jangan ragu-ragu membuat program," tambahnya. 

Terakhir, Anggota Komisi 4 dan Anggota Bapemperda DPRD provinsi Kalbar ini mengucapkan, atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan selamat menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab, masyarakat dan para tokoh adat yang menghadiri acara reses Anggota DPRD Provinsi dapil Kalbar 6 ini sangat antusias dan mengajukan beberapa pertanyaan dan permintaan terkait aspirasi dan pembangunan. 

Anggota DPRD Provinsi Kalbar inipun dengan senang hati menjawab dan mendengar pertanyaan dan permintaan aspirasi dari masyarakat yang hadir. 

"Saya apresiasi, saya senang pada sesi tanya jawab ini. Saya akan tampung, namun tidak semua bisa saya akomodir," tuturnya.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini