Kapolsek Sengah Temila : Pendukung Cakades Jangan Buat Onar

Editor: Redaksi
Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan saat memimpin FGD (Foto: Polsek Sengah Temila) 
LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Sengah Temila mengadakan kegiatan Focus Group Discusion (FGD) di kantor desa Paloan Kecamatan Sengah Temila, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila,
Ipda Hengki Gunawan.

Kegiatan ini juga dalam rangka menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Nopember 2019 mendatang.

Hadir dalam kegiatan ini, camat Sengah Temila yang diwakili oleh Pardodi, Plt. Kades Paloan Selvanus, ketua BPD desa Paloan Suparman Kadus se-desa Paloan, tokoh adat se-desa Paloan, tokoh Pemuda dan masyarakat desa Paloan.

Selain itu hadir juga Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Bripka H. Rimbun, SH dan Bhabinkamtibmas desa Paloan Brigpol Deswi Candra.

Menurut Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, kegiatan FGD ini dilaksanakan untuk memperkenalkan dirinya yang baru beberapa hari bertugas menjadi Kapolsek Sengah Temila.

Dalam kegiatan FGD ini saling memberi tanya jawab yang tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tokoh masyarakat benar- benar memberikan pengaruh yang baik kepada masyarakatnya," ajak Kapolsek.

Dia berpesan bahwa kegiatan Pilkades kebanyakan ada kaitan keluarga antar sesama Cakades, maka jangan saling menjelek-jelekan tapi berkampanyelah  secara santun.

"Para pendukung Cakades jangan sampai membuat keonaran atau saling mengadu domba sehingga melanggar hukum," pesan Hengki.

Hengki berharap pada saat Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada gangguan Kamtibmas. Polri pengemban Kamtibmas dan keamanam dalam negeri.

" Saya mengajak masyarakat bersama-sama saling menjaga ketentraman dilingkungan masing-masing, dan jadilah polisi bagi diri sendiri," harap Hengki.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini