-->

Hindari Kucing Mobil Tergelincir Ke Semak-semak

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Hindari kucing, Mobil yang di kendarai Reza Saputra tergelincir ke semak-semak
LANDAK, suaraborneo.id - Menghindari kucing ditengah jalan, mobil Sienta nomor polisi KB 1054 BM yang dikendarai oleh Reza Saputra (21) tahun, tergelincir ke semak-semak tepi jalan raya dusun Beres desa Tonang kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak, Jumat (22/11/2019) siang.

Menurut Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, mobil Sienta yang di kendarai Reza dari arah Ngabang menuju Pontianak.  Pengakuan sopir menghindari kucing di jalan sebelum jembatan Mentako di dusun Beres desa Tonang, tergelincir di semak-semak tepi jalan raya. Kecepatan kendaraan 60-70 km.

Setelah didata, pengendara Reza Saputra warga desa Sei Purun kecamatan Sei Pinyuh kabupaten Mempawah mengalami luka benturan di bahu sebelah kiri.

Penumpangnya Saipul, (20) tahun, desa Peniti Dalam Dua Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah mengalami luka lecet pada lengan belakang sebelah kiri.

Nadia Dwi Amanda, (16) tahun, perempuan, alamat gang Damai dusun Tungkul Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang kabupaten Landak mengalami patah kaki sebelah kiri.

Dan Rika Dayang Sirnawati, (20) tahun perempuan, alamat  plasma 1 dusun Ampar Saga II kecamatan Ngabang kabupaten Landak mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, nyeri pada leher dan mengeluh kesakitan pada pinggang.

" Setelah mengetahui kejadian itu, kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Puskesmas Senakin untuk mendapat perawatan dari pihak medis serta melakukan pendataan terhadap korban," jelas Hengki.

Penulis AP
Editor Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini