DWP Landak Serahkan Bantuan Untuk Anak PNS

Editor: Redaksi
Kepala bidang sosial budaya Catur Sekar Dewi saat menyampaikan pesan sebelum menyerahkan bantuan bingkisan paket kepada anak PNS golongan II
LANDAK, suaraborneo.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Landak menyerahkan paket bikisan sekolah kepada anak Pengawai Negeri Sipil (PNS) golongan II, dilingkungan pemerintah kabupaten Landak tahun 2019.

Bantuan alat sekolah dari Dharma Wanita Persatuan kabupaten Landak diserahkan oleh wakil ketua ibu Maryuni Bernadus dan ketua bidang sosial budaya Catur Sekar Dewi diaula seketariat Dharma Wanita Persatuan pada tanggal 31 Oktober 2019 lalu.

Menurut ketua bidang sosial budaya, Catur Sekar Dewi, bantuan paket untuk anak sekolah khusus anak PNS golongan II ini, merupakan yang pertama kali. 

" Kedepannya kami rencanakan akan di berikan untuk setiap tahunnya," ujar Catur, Kamis (7/11/2019).

Dijelaskannya, ada beberapa bidang yang tergabung dalam kegiatan ini, dan yang memberikan bantuan ini dari bidang sosial budaya.

Jumlah bantuan untuk tahun ini dianggarkan 40 paket bingkisan di serahkan kepada enam SKPD untuk 40 anak. Baik untuk SD, SMP atau SMA.

" Bantuan ini khusus untuk anak golongan II dan golongan I, tapi karena sudah tidak ada lagi PNS yang golongan I, jadi untuk golongan II saja," jelas Catur.

Dia berharap, melalui program yang telah dilakukan ini dapat membantu anak-anak dari PNS golongan II tersebut.

" Kita harapkan supaya setiap tahun progam ini terus dilakukan dan bisa bermanfaat bagi kita semua," harap Catur.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini