Aloysius Hadiri Perkumpulan Warga Sungai Ayak se-Jabodetabek

Editor: Redaksi
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius saat menghadiri acara HUT ke-23 PWSAJ di Jakarta 
Jakarta, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau Aloysius menghadiri Reuni HUT Ke-23 Perkumpulan Warga Sungai Ayak Se - Jabodetabek (PWSAJ) di Restoran Raja Kuring lantai 2 Jakarta Utara Minggu, (24/11)

Dewan pembina PWSAJ, Rudi Husmanto dalam sambutannya, menyambut baik dan memberikan apresiasi mengingat umur perkumpulan warga Sungai Ayak se- Jabodetabek sudah menginjak usia ke-23 tahun. 

"Saya ingin berpesan kepada generasi muda Sungai Ayak untuk bekerja keras, pantang menyerah. Harapan saya sebagai dewan pembina, kita harus lebih meningkatkan tali persaudaraan satu sama lain, peduli terhadap sesama didalam suasana suka maupun duka sesuai motto kita, kebersamaan membawa keharmonisan," pesannya. 
"Harapan saya kepada saudara semua yang ada diperantauan se-Jabodetabek, hendaknya selalu dapat mengingat dan memberikan bantuan baik secara moril maupun materil kepada saudara-saudari kita dikampung halaman (Sungai Ayak) yang masih membutuhkannya atau mereka yang kurang mampu," pesannya. 

Tentunya kata Rudi, dari masa kemasa harus ada peningkatan dan kemajuan baik dalam hal pola pikir maupun taraf kehidupan. 

"Oleh sebab itu menurut saya, kita sebagai manusia harus punya empat tips Mimpi (dream), perencanaan (planning/strategi), perjuangan atau kerja keras dan target (goals yang akan dicapai)," jelasnya. 

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutannya mengatakan, merasa senang diundang dan bisa hadir pada acara Reuni  HUT ke-23 perkumpulan warga Sungai Ayak se- Jabodetabek (PWSAJ) sehingga dapat bertemu dengan para warga perantauan yang sukses dan meniti karier di Jabodetabek dan sekaligus bernostalgia dengan warga Sungai Ayak. 

Aloysius nerujar, betapa indahnya tali persaudaraan yang terjalin, jika semua warga perantauan saling bisa menjalin silaturahmi, komunikasi dan sebagai wadah saling bertemu antar warga Sungai Ayak didalam kesibukan masing-masing dikota besar ini. 

"Semoga dengan semboyan kebersamaan membawa keharmonisan, bukan hanya sebagai semboyan belaka, akan tetapi kita berharap tetap akan abadi dihati kita masing-masing sebagai warga perantauan Sungai Ayak dan saya juga mengharapkan bantuan dan partisipasi dari warga perantauan yang telah sukses untuk memberikan sumbangsih bagi pembangunan dan berinvestasi di Kabupaten Sekadau khususnya diwilayah Sungai Ayak," harapnya. 

Dalam kesempatan ini, hadir juga Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius dan Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Abang M. Saleh. (hms) 

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini