Diskominfo Landak Mengikuti Kegiatan SIAK se-Indonesia

Editor: Redaksi
Kadis Kominfo Landak Yohanes A
LANDAK, suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mengikuti kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi publik (SAIK) tahun 2019 yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia di Hotel Novotel Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan SAIK ini dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia  Prof.Dr. Widodo Muktiyo dengan  diikuti sekitar 1500 orang terdiri dari perwakilan Humas pada Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi dan Kabupaten/Kota se - Indonesia.

SAIK merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Repulik Indonesia dengan melibatkan Humas pada pemerintah Provinsi dan Kabupaten /Kota se- Indonesia yang diisi dengan berbagai acara mulai dari pameran media humas, festival pertunjukan rakyat, forum temu kelompok informasi maayarakat, seminar kehumasan, Bimtek pemberdayaan kelompok komunikasi masyarakat, dan penganugrahan media humas.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Landak Yohanes A, saat hadir pada kegiatan ini mengatakan bahwa melalui kegiatan SAIK pemerintah kabupaten Landak ingin mewujudkan tata kelola komunikasi dan informatika yang saling terintegrasi.

"Dengan mengikuti kegiatan ini kita ingin mewujudkan tata kelola informasi nasional melalui pengembangan dan pembangunan komunikasi dan informatika yang terintegrasi," kata Yohanes.

Dia berharap kegiatan ini dapat terus terlaksana agar dapat memperkuat kedaulatan, dan memberi manfaat bagi generasi muda sehingga termotivasi untuk memahami teknologi informasi dengan bijak.

"Dengan kegiatan SAIK diharapkan dapat memperkuat kedaulatan dan bermanfaat bagi bangsa serta generasi muda agar termotivasi untuk mengerti dan memanfaatkan teknologi informasi secara bijak," harap Yohanes.


Penulis : AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini